Social Icons

Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Rolling door

One Sheet Rolling Shuter

Specifikasi Rolling Door One Sheet Shutter :
No. Type Rolling Door One Sheet Tebal Plat Bahan
1 One Sheet solid 0.45 mm Plate Zincalum AZ 100 Colour Bond Cream (luar ) – abu (dalam)
2 One Sheet Perforated 25cm & 75cm 0.45 mm Plate Zincalum AZ 100 Colour Bond Cream (luar ) – abu (dalam)
3 One sheet full perforated 0.5 mm Plate Zincalum AZ 100 Colour Bond Cream (luar ) – abu(dalam)

Keunggulan One Sheet Shutter Doors :
  • Sistem press permanen plat daun pintu disetiap sambungan +- 75 CM merupakan langkah inovasi meminimalkan titik sumber kemacetan pada pintu .
  • peredam suara, karena Sisi samping plat daun pintu dilapisi atas & bawah oleh karet nylon yang dirancang khusus meredam suara akibat gesekan guide rail dan daun pintu .
  • roda samping bottom rail, roda yang kami pasang dibagian bawah ini mengontrol turun naik pintu agar tetap berjalan stabil dirail tiang samping, sehingga menjamin kelancaran pintu.
  • Bahan kualitas prime Quality dari blue scopee steel international type AZ 100, sehingga umur pintu bisa bertahan hinggai bertahun-tahun lamanya walaupun letaknya di out door.
  • Bottom alumunium dan karet pada bagian terbawah , sehingga bottom rail tidak berkarat selama pakai dan karet bottom rail berfungsi meminimalkan celah pada permukaan lantai yang tidak rata.
Keunggulan One Sheet Shutter Doors :
  1. Tipe rapat/solid
  2. Tipe kombinasi perforated 25cm dan 75 cm
  3. Full perforated
Diantara 3 tipe diatas yang paling banyak diminati pelanggan kami selama ini adalah tipe full perforated dan kombinasi 25cm atau 75cm, karena sudah menjadi standart jenis pintu yang direfrensikan plaza,mall modern indonesia. Dengan alasan memudahkan pengawasan keamanan area dalam toko oleh security.
Gambar Teknik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar